Thursday, October 23, 2008

Harga, Spesifikasi, dan Brand Masih Pengaruhi Pasar Netbook Asia

Harga, spesifikasi, dan brand masih menjadi ukuran masyarakat di wilayah Asia untuk menentukan pilihan Netbook. Ketiga kriteria itu ternyata sangat mempengaruhi pasar netbook secara keseluruhan.

"Berdasarkan survei, harga, spesifikasi, brand, serta layanan service masih menjadi ukuran para konsumen netbook di Asia," ujar manajer riset dan pengembangan Axioo Michael Sugiarto, pada acara peluncuran lima produk generasi terbaru netbook Axioo, Rabu (22/10/2008) di Jakarta.

Menurut Michael, pasar netbook di Asia seperti di Indonesia, Thailand, dan Malaysia masih terbuka cukup lebar. Sebab itu, Axioo berusaha memperluas pasar dan distribusinya yang hingga saat ini telah merambah ke berbagai negara di Asia.

Sementara itu, Marketing Communication Manager Axioo, Devi Yosita mengatakan Netbook akan terus berkembang karena berkaitan dengan gaya hidup seseorang. Axioo terus berupaya untuk menembus pasar Asia dengan melakukan inovasi dan meningkatkan layanan kepada pelanggan.

"Salah satu layanan yang kami berikan adalah menyediakan layanan service cepat kepada pelanggan hanya dalam waktu tiga jam," kata Devi.

Lewat dukungan Axioo Siaga, yang telah menyebar lebih di 23 kota di Indonesia dan beberapa di Malaysia, Thailand dan Vietnam, mereka mencoba memberikan layanan service cepat tersebut kepada masyarakat di Indonesia.

Selain itu, Devi mengatakan layanan yang diberikan Axioo kepada pelanggan adalah jaminan ketersediaan sparepart selama tiga tahun bagi pengguna. Meskipun, rata-rata pihaknya memberikan garansi selama satu tahun, Axioo tetap menyediakan ketersediaan sparepart hingga tiga tahun.


http://nino-computer.co.nr
http://malangoke.wordpress.com

0 comments:

Your Ad Here