Thursday, October 9, 2008

,Headset Multimedia, Logitech ClearChat Pro USB


Entah mengapa Logitech menyebut headset ini sebagai ClearChat Pro. Mungkin karena didesain untuk mereka yang intens beraktivitas chatting dengan komputer.

Namun yang jelas headset ini memiliki kualitas yang mantap untuk chating, gaming, dan tak lupa mendengarkan musik. Pada sepasang speaker-nya saja digunakan teknologi driver Advanced Laser agar suara yang dihasilkan jauh lebih jernih terdengar. Sedangkan d ibagian microphone disertakan sistem noise-cancelling yang bermanfaat mengurangi input suara bising dari sekitar Anda.

Bantalan telinganya cukup nyaman dan kompak. Headband, seperti biasa, dapat disesuaikan dengan kepala pengguna. Kelebihan lain yang ditawarkan adalah fasilitas equalizer terintegrasi. Anda dapat memilih equalizer untuk fungsi komunikasi (mengedepankan suara mikropon), game (suara cenderung lebih nge-bass), atau musik (menonjolkan kejernihan) sesuai kebutuhan dengan hanya menggeser tombol disalah satu penutup telinga.

***

Logitech ClearChat ProUSB dapat memanjakan telinga Anda agar Anda lebih asyik mendengarkan musik, bermain game, atau berkomunikasi. Kabel koneksi yang dilengkapi kontrol volume dan mic mute cukup panjang, sayang tidak disertakan penggulung kabel agar lebih nyaman. Bila Anda mencari headset dengan kualitas lebih maka ClearChat Pro USB merupakan salah satu pilihan tepat.

Sumber: InfoKomputer

PLUS: Nyaman dipakai; suara stereo; terdapat built-in equalizer; tersedia kontrol volume dan mic mute.

MINUS: Kurang nyaman bagi pengguna dengan lingkar kepala yang besar; agak mahal.

SKOR PENILAIAN
(maksimal 5)
Kinerja : 4
Fasilitas : 4,25
Penggunaan : 4,5
Harga : 4
SKOR TOTAL : 4,18


SPESIFIKASI LOGITECH CLEARCHAT PRO USB
Tipe koneksi: USB
Rentang frekuensi (hp): 20 - 20.000 Hz
Rentang frekuensi (mic): 100 - 10.000 Hz
SPL : 42dB
Panjang kabel: 2,4m
Kontrol audio: Ada
Bobot: 175 gram
Garansi: 1 tahun
Situs Web: www.logitech.com
Harga kisaran*: US$ 50
* Surya Chandra, (021) 645-6617.

0 comments:

Your Ad Here