Friday, October 24, 2008

Apple Bangun Universitas Korporat

Apple dikabarkan telah mengajak seorang dekan dari sekolah bisnis di Universitas Yale untuk memimpin sekolah korporat milik Apple yang bernama Universitas Apple.

Dilansir melalui AFP, Jumat (24/10/2008), Joel Podolny, yang telah mengabdi di Yale sejak tahun 2005, akan menanggalkan jabatannya tersebut dan mulai bergabung dengan Apple sebagai vice president dan dekan Universitas Apple pada tahun 2009. Sayangnya pihak Apple tidak mau berkomentar lebih lanjut mengenai hal ini.

Namun pihak Yale melalui pernyataan presidennya, Richard Levin mengungkapkan bahwa Podolny telah memutuskan menanggalkan jabatannya di universitas itu pada 1 November nanti dan akan kembali ke California dan bergabung dengan Apple.

Universitas korporat telah menjadi tren yang sangat marak di Amerika. Salah satu universitas korporat yang sangat terkenal adalah Universitas hamburger yang digawangi oleh restoran franchise McDonald's untuk melatih para karyawan mereka.

Tidak hanya itu, sebuah perusahaan entertainmen Pixar Animation Studio pun telah membangun sebuah universitas bernama Universitas Pixar. Bahkan CEO Apple Steve Jobs memiliki saham mayoritas di Pixar.


More info click here :
http://nino-computer.co.nr
http://baliforever4u.blogspot.com
http://malangoke.wordpress.com

0 comments:

Your Ad Here