Thursday, October 16, 2008

MacBook Murah, Cuma Mimpi



Akhirnya setelah sekian lama diterpa berbagai rumor yang beredar, mengenai kapan kepastian laptop keluaran terbaru. Apple secara resmi melempar MacBooknya ke pasaran. Laptop yang penuh dengan tampilan grapfik 3D merupakan lanjutan dari MacBook Pro Series.

Akan tetapi, berdasarkan gosip yang beredar mengatakan MacBook akan dijual dengan harga yang murah, nyatanya tidak terbukti, laptop anyar ini dilepas dengan bandrol lebih dari USD999. Walaupun begitu, ini baru pertama kalinya Apple menjual laptop andalannya itu di bawah harga USD1000.

Mereka cukup percaya diri dengan harga semahal itu, mengingat rival mereka bahkan ada yang mampu menjual tidak kurang dari USD400. Para analisis percaya, musim natal nanti, meskipun tanpa pemotongan, Apple mampu mendulang sukses yang sama pada penjualan sebelumnya.

Hal senada juga diungkapkan Chief Executive Apple Steve Job, yang mengatakan bahwa laptop Mac series dan komputernya, mampu menguasai 18 persen dari keseluruhan pasar komputer di Amerika Serikat.

Seperti yang diberitakan Times Online, Rabu (15/10/2008), Steve Job memaparkan bahwa MacBook terbaru ini akan penuh dengan bodi alumunium. Selain itu tambahan Nvidia pada laptop ini dapat memperkuat grafik 3D pada monitor.

Selain itu, diluncurkan juga MacBook Pro dengan ukuran 15 inchi seharga USD1.299, yang dilengkapi dengan tambahan dua chip grafik, yang membuat tampilannya semakin cepat. Namun kabarnya, laptop MacBook Air, dengan portable Ultra-thin yang tidak dilengkapi CD atau DVD drive, dilepas seharga USD1.799.

Produk ini sendri baru baru dipasarkan melalui pemesanan online.
http://nino-computer.co.nr
http://malangoke.wordpress.com

0 comments:

Your Ad Here