Thursday, October 30, 2008

Telkom Luncurkan Speedy Prabayar


PT Telkom hari ini meluncurkan Speedy Prabayar, atau Speedy Prepaid, layanan ini diluncurkan untuk memudahkan masyarakat dalam mengakses internet secara murah sekaligus membantu pengguna dalam mengatur anggaran pemakaian internet mereka.

Telkom mengharapkan program speedy prepaid nantinya mampu meningkatkan penggunaan internet oleh masyarakat luas.

Speedy Prepaid sendiri berbentuk paket kartu pra bayar untuk melakukan koneksi internet. Layanan ini bisa digunakan melalui Speedy regular maupun saluran Speedy di area publik. Nantinya, Speedy Prepaid yang berbentuk kartu ini dapat diisi ulang jika memang telah habis saldonya.

"Speedy Prepaid merupakan solusi untuk pengguna internet dengan mobilitas tinggi. Setiap pelanggan kartu Speedy Prepaid bisa digunakan baik pada Line Speedy maupun layanan Telkom Hot Spot," ujar Direktur Konsumer Telkom I Nyoman Wiryanata, disaat peluncuran Speedy Prepaid, di bilangan Kuningan, Jakarta, Rabu (29/10/2008).

Ditambahkan oleh Nyoman lagi bahwa Speedy Prepaid dan Gimmick Speedy Cermat akan menjadi produk andalan dari PT Telkom dalam menyediakan internet murah namun handal. Produk Gimmick Speedy Cermat merupakan paket Speedy dengan menggunakan Time Based, dimana pangguna dapat menggunakan internet hanya dengan membayar biaya langganan sebesar 75 ribu Rupiah per 15 jam.

Sedangkan Speedy Prepaid oleh Telkom dipatok dengan harga yang relatif masih terjangkau, pelanggan cukup merogoh dana sebanyak 4500 Rupiah per jam atau 75 Rupiah per menit. Ini belum termasuk Ppn, dan charging per per menit.

"Apabila kartu Speedy Prepaid digunakan melalui Telkom Hotspot, maka dibebankan sesuai tarif Speedy Prepaid yaitu 4500 rupiah per jam," tambah Nyoman lagi.

Saat ini area Speedy Prepaid juga mencakup seluruh layanan nasional yang telah dilayani oleh Speedy tentunya. Selain itu Speedy Pre payed memungkinkan pengguna Line Speedy digunakan oleh banyak pengguna, dengan banyak orang dengan login berbeda, misalnya di kawasan Telkom Hot Spot di area publik.

Speedy Prepaid merupakan pelengkap alternatif pengguna koneksi internet berbasis Hybird Volume Based dan Time Based. Pengguna kartu Speedy Prepaid juga berhak mendapatkan email pop3@telkomnet.net.id

Produk terbaru Telkom ini tersedia dalam kartu perdana dengan nominal 50 ribu belum termasuk Ppn dengan masa aktif 3 bulan. Jika saldo habis, para pengguna dapat mengisi ulang melalui sms Flexi atau Telkomsel ke nomor 4827. pelanggan Speedy sendiri saat ini sudah mencapai 600.000 orang satuan sambung layanan (SSL).


More info click here :
http://nino-computer.co.nr
http://baliforever4u.blogspot.com
http://malangoke.wordpress.com

0 comments:

Your Ad Here