Friday, October 24, 2008

Exinda Usung Penghematan Bandwidth Pada Optimasi WAN

Exinda Network, perusahaan penyedia solusi global untuk akselerasi aplikasi dan optimasi WAN, mengusung penghematan bandwidth untuk mengatasi pembengkakan biaya pengguna. Di tengah krisis finansial global, Exinda Network (EN) mengklaim produknya mampu menghemat bandwidth sekira 60 hingga 80 persen.

"Produk kami mampu menghemat bandwidth hingga 80 persen tapi tergantung trafik jaringan," ujar Chief Product Officer Exinda Network Con Nikolouzakis, saat penandatanganan kemitraan dengan PT Prima Sarana Solusi, di Jakarta,

EN juga mampu memaksimalkan kinerja aplikasi WAN melalui Unified Performance Management. Optimasi WAN memungkinkan kalangan pebisnis untuk memastikan bahwa jaringan mereka digunakan secara efektif sesuai dengan tujuan, memprioritaskan trafik penting, serta memblokir paket-paket yang tidak berhubungan dengan bisnis. Hal itu mampu mengurangi biaya bandwidth.

Selain itu, solusi EN juga memungkinkan karyawan tetap produktif dengan menggunakan jaringan korporat, melalui implementasi strategi jaringan dinamis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan. Selain itu, Nikolouzakis mengatakan bahwa pasar WAN di Indonesia masih sangat potensial sehingga EN terus memperkokoh komitmen untuk menyediakan produk-produk berkualitas tinggi, yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis di Indonesia.

"Kami yakin Indonesia merupakan pasar yang potensial, meskipun sekarang sedang terjadi krisis finansial global," ujar Nikolouzakis.

EN saat ini telah menangani sekira 1500 perusahaan di dunia. Sedangkan di Indonesia, klien Exinda kebanyakan oleh dunia industri telekomunikasi. Meski tidak menyebut jumlah pasti, namun Exinda memastikan bahwa Telkom merupakan salah satu klien mereka.

"Saat ini pasar untuk produk WAN mencapai USD1 miliar. Pada tahun 2012 diprediksi akan meningkat dua kali lipat," ujar Nikolouzakis.


More info click here :
http://nino-computer.co.nr
http://baliforever4u.blogspot.com
http://malangoke.wordpress.com

0 comments:

Your Ad Here