Friday, October 10, 2008

Service Center MitoMobile Ke-21 di Roxy


Peresmian Service Center MitoMobile di ITC Roxy Mas

Sebagai wujud perhatian dan komitmen Mito Mobile akan layanan yang diberikan kepada pelanggannya, maka hari ini Mito meresmikan salah satu service centernya yang bertempat di Plaza ITC Roxy Mas.

Service Center ini merupakan service center Mito yang pertama diresmikan di Jakarta, dan sekaligus membuktikan bahwa Mito serius dalam memberikan pelayanan purna jual kepada pelanggannya.

"Kami ingin semakin mendekatkan layanan Mito kepada masyarakat, karena ini sejalan dengan pengembangan Mito yang mendasarkan pada pemberian kemudahan layanan bagi konsumen,? ujar Direktur Utama Mito Mobile, Hansen saat meresmikan mulai dibukanya Service Center Mito di Jakarta.

Selain di Roxy Mas, tambah Hansen, Mito juga telah membuka service center di Harco Mangga Dua, ITC Cempaka Mas, dan Mal Ambasador.

Sebagai pendukungnya, lanjut Hansen, Mito akan menempatkan beberapa tenaga teknisi berkualitas yang siap� membantu pelanggan yang ingin membutuhkan layanan purna jual dari produk-produk Mito.

"Sebagai salah satu pelopor handphone lokal di Indonesia, Mito sangat serius dalam mengembangkan kualitas pelayanan yang lebih baik kepada konsumen. Salah satunya dengan memperbanyak layanan service center," jelas Hansen.

Ditambahkan Hansen, pembukaan service center ini sendiri sejalan dengan tingginya permintaan produk di Jakarta, sehingga agar para pelanggan dapat terus terlayani maka harus dibuka pusat layanan service seperti sekarang.

Pembukaan layanan purna jual ini merupakan satu rangkaian dari pembangunan layanan sejenis di beberapa kota yang akan menjadi fokus pemasaran Mito. Hingga saat� ini, Mito telah memiliki 20 service center yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, yaitu di ITC Roxy Mas, Harco Mangga Dua, ITC Cempaka Mas, Mal Ambasador, Aceh, Medan, Pekanbaru, jambi, Bengkulu, Lampung, Bandung, Semarang, surabaya, samarinda, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Makasar, dan Manado.
http://nino-computer.co.nr
http://malangoke.wordpress.com

0 comments:

Your Ad Here