Wednesday, October 15, 2008

Berfoto Cantik Dengan Sony Cybershot Baru


Sony Cybershot T700

Sony sebagai pionir di dunia elektronik dan teknologi memantapkan definisi high definifion mereka dengan memadukan unsur fashion ke dalamnya. Di situlah lahir seri cantik terbaru dari 'keluarga' kamera digital Cybershot yaitu T77, T700, dan T500.

Keluarnya trio kamera stylish ini sebenarnya saling melengkapi. Ketiga seri T77, T700, dan T500 ini sama-sama beresolusi 10,1 megapiksel dengan menggunakan lensa terbaru Carl Zeiss Vario-Tessar. Ketiga kamera bersaudara ini semuanya juga sudah berformat layar sentuh sehingga kesan canggih dan ringkas tanpa tombol menyertai ketiganya. Semua fungsi-fungsi penting pada kamera bisa dikontrol cukup dengan jari.

Namun, bukanlah Sony bila tidak bisa memberikan yang baru bagi para konsumennya. Seri T77 diunggulkan ke pasaran sebagai kamera stylish tertipis dengan ketebalan hanya 13,9 mm. Sedangkan untuk T700 dikhususkan sebagai kamera pocket yang berkapasitas tinggi sehingga diberi julukan 'T Album'. Dengan memori 4GB yang sudah ditanamkan ke internal kamera, menjadikan T700 mudah dibawa melenggang kemana saja tanpa repot dengan bantuan memori tambahan. Selain itu, untuk memperkuat posisinya sebagai 'album berjalan' T700 dilengkapi dengan fitur ?Event View? sehingga memungkinkan pengguna untuk mengelompokkan dan memberi nama sebuah folder yang berisi foto-foto tertentu layaknya sebuah album manual.

Walaupun mengedepankan penampilan, Sony tak lupa mempersenjatai kedua seri di atas dengan prosesor BIONZ sehingga membuat kamera cepat tanggap untuk memotret dengan hasil gambar beresolusi tinggi. Selain itu, Sony memperbaharui teknologi smile shutter mereka dengan kemampuan mencari wajah dalam empat kategori yaitu children, infants, smiles, dan all people serta penambahan performa Intelligent Scene Recognition yang bisa secara otomatis menetukan pengaturan terbaik sesuai dengan kondisi pemotretan.

Untuk menguatkan konsep cantik, T77 hadir dengan lima warna yaitu hitam, silver, hijau lime, pink, dan bronze. Sedangkan untuk seri T700 tampil dengan pilihan warna hitam, silver, emas, pink, dan merah.

Bagi pribadi yang tak puas hanya dengan memotret gambar, Sony memenuhi kebutuhan itu dengan hadirnya T500 fitur 'snap movie'. Seri berlayar 3,5 inci ini memang diunggulkan sebagai kamera digital pocket yang berkemampuan merekam dan memutar kembali video HD dengan performa kamera canggih dan dapat diandalkan. Dengan kemampuan 5x optical zoom, lensa dapat dimajumundurkan hingga satu sentimeter dari subyek dalam mode macro sehingga mencapai hasil foto close up yang maksimal.

"DSC-T500 menggabungkan desain canggih dengan teknologi berpeforma tinggi untuk menghadirkan pengalaman gambar terbaik dalam balutan paket yang nyaman dan bergaya,? ujar General Manager Marketing Division Head, PT Sony Indonesia Kazuo Sawachi di Jakarta, Selasa (14/10/2008).

Sony dengan variasi 'keluarga' nya yang beragam, terkenal selalu saling mendukung sehingga bisa dipastikan ketiga seri terbaru Cybershot akan kompatibel dengan produk Sony lainnya yaitu layar televisi BRAVIA. Dengan memberdayakan aplikasi Photo Music yang ada di ketiga kamera ini, tangkapan gambar baik bergerak maupun tidak, bisa ditampilkan dan dilihat dengan format slideshow.

Seri cantik terbaru dari jajaran Cybershot ini direncanakan akan mulai memasuki pasaran tanah air akhir bulan Oktober 2008 dengan kisaran harga 4 juta-an untuk masing-masing seri.
http://nino-computer.co.nr
http://malangoke.wordpress.com

0 comments:

Your Ad Here