Wednesday, October 22, 2008

S101, Keluarga Baru Asus Eee PC

Asus Eee PC S101 keluarga baru Asus

Perusahaan perangkat keras Asus akan menggenjot pendapat mereka, dengan meluncurkan model terbaru Notebook jenis Eee PC S101 ke pasaran. Mini laptop ini akan dilempar pertama kali pada Bulan November nanti di Inggris.

Eee PC S101 sangat cocok bagi pengguna dengan mobilitas tinggi yang masih ingin tetap bergaya. Oleh karena itu, mini PC besutan asus ini didesain sangat elegan.

Dalam soal ukuran, model ini dapat dibandingkan dengan Eee PC 100 yang diluncurkan pada pertengahan tahun lalu. Namun produk ini diklaim lebih ringan dengan berat hanya sekira satu kilogram, dan lebih tipis dengan ketebalan 18-25 mm.

Dalam soal warna, casing produk dari perusahaan yang berbasis di Taiwan ini hanya menyediakan warna coklat saja.

Dilengkapi dengan teknologi Intel Ns270 Atom Proccessor, laptop ini dapat menggunakan Windows XP atau Linux. Saat menggunakan model XP, Eee PC S101 dipersenjatai dengan memori 1GB dan Flash Storage hingga 16GB untuk hard drivenya. Sedangkan untuk Eee PC dengan sistem operasi Linux, dilengkapi dengan RAM 2GB dan Flash Storage 32 GB hingga 64 GB.

Produk anyar Asus ini juga dilengkapi dengan koneksi nirkabel Wi-Fi 802.11n dan Bluetooth dan tiga USB port untuk berbagai card reader seperti SD, MMC dan Memory Stick.

Sebagai tambahan kelebihan, laptop mini ini memiliki daya tahan baterai hingga 5 jam.

Sampai saat ini mini laptop tersebut baru dijual di Inggris. Sebuah kabar menyebutkan kalau Eee PC S101 ini dibandrol dengan harga 449 Poundsterling.


http://nino-computer.co.nr
http://malangoke.wordpress.com

0 comments:

Your Ad Here