Friday, October 24, 2008

Lima Ponsel D-One Kelas Mid-Low

Ponsel dengan harga relatif terjangkau tapi berfitur lengkap merupakan yang paling dicari. D-One menyiapkan 5 ponsel terbaru untuk mengantisipasi keinginan pasar Indonesia, yang lebih mencari ponsel kelas low dan mid-end.

5 Ponsel baru D-One memiliki fitur maksimal dan berkualitas dengan harga yang relatif terjangkau. Kelima ponsel itu dihadirkan untuk memenuhi permintaan pasar dari berbagai segmen. Calon konsumen bisa memilih salah satu dari kelima ponsel, sesuai kebutuhan fitur yang disediakan.

D-One DM729 merupakan ponsel entertainment yang mengedepankan fitur hiburan. Misalnya saja menyaksikan tayangan televisi tanpa bayar pulsa (TV tuner), menonton rekaman video, atau mendengarkan file musik digital tanpa harus khawatir terhadap jumlah file karena tersedia slot kartu memori. Selain itu juga ada radio FM, kamera 1,3 megapixel dan perekam video maupun suara dan bluetooth. Kelebihan khusus pada fitur tuner TV-nya diperkuat dengan picture capture tayangan TV dan teknologi dual-oN berupa GSM-CDMA.

Sama halnya dengan DM729, D-One DM719 merupakan ponsel entertainmen. Bedanya tampilan fisiknya klasik dan lebih kalem dengan desain candy-bar hitam elegan. DM719 dan DM729 mengincar calon konsumen di usia 17-45 tahun yang ingin memiliki ponsel berkualitas.

Sedangkan D-One DG618 merupakan ponsel murah tanpa TV Tuner dan dual on GSM. Dengan desain stylish nan tipis (12 mm), DG618 merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin punya ponsel gaya dengan fitur maksi tapi harga terjangkau.

Dua ponsel terakhir, SG108 dan SG118 merupakan ponsel entry level yang dapat digunakan hanya untuk SMS dan menelepon. Namun ponsel ini juga dapat digunakan untuk memotret, mendengarkan musik dan radio serta menonton rekaman video.

"Kelima ponsel baru D-One merupakan pilihan terbaik ponsel brand lokal karena diproduksi sesuai kebutuhan pasar Indonesia dengan beragam fitur maksimal dan harga yang terjangkau," ujar Direktur Sales & Marketing PT Sarindo Nusa Pratama Sung Khiun, pemilik brand dan distributor D-One, saat peluncuran 5 ponsel D-One di Jakarta, Kamis (23/10) kemarin.

Selain itu, D-One juga memberikan layanan servis maksimal dengan menghadirkan 30 servis centre di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Sentra servis D-One berdiri sendiri, sehingga memudahkan mereka untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen. Jap mengingatkan, strategi Sarindo dalam memasarkan D-One adalah memberikan layanan dengan peningkatan kualitas ponsel.

"Sebelum dilempar di pasar Indonesia, kami melakukan uji kelayakan untuk kekuatan sinyal dan ketahanan fisik. Itu nilai lebih lainnya yang dimiliki D-One," pungkas Jap.


More info click here :
http://nino-computer.co.nr
http://baliforever4u.blogspot.com
http://malangoke.wordpress.com

0 comments:

Your Ad Here