Friday, October 31, 2008

Ayo Masukan Anda Ditunggu Asus dan Intel !

Situs khusus Intel-Asus yang menerima masukan konsumen tentang PC impian mereka.

Pernah berangan-angan punya netbook yang ringan, tetapi baterenya tahan lama, ada fasilitas 3G built-in, serta harganya murah? Dan mumpuni untuk bermain segala rupa game 3D? Plus kualitas suaranya mantap? Atau sebuah notebook mewah yang didayai oleh panel tenaga surya?

Semua itu bisa terwujud asal Anda mau menyuarakan keinginan Anda. Caranya mudah, tinggal masuk ke situs khusus bentukan Asus dan Intel yang beralamat di www.wepc.com.

Di situs yang memajang moto “Where ideas meet innovation” itu siapa pun boleh berpartisipasi dan berkolaborasi menggagas kebutuhan PC notebook-nya, entah itu notebook, netbook, atau notebook gaming. Para partisipan komunitas yang berasal dari seluruh belahan dunia itu boleh berdiskusi tentang rancangan PC dasar, teknologi dan konsep tertentu.

Akan ada pemungutan suara untuk menentukan - secara demokratis – seberapa menariknya gagasan-gagasan yang masuk. Sasarannya adalah menghasilkan PC –paling mengagumkan – netbook, notebook, dan notebook gaming high-end - yang pernah diciptakan manusia, setidaknya oleh para partisipan komunitas tersebut. Anggota forum komunitas yang masukannya dinilai paling kreatif akan diberi hadiah.

Cuma, karena pemilik situs adalah Intel dan Asus, ada syarat tertentu yang harus dipenuhi oleh si pemberi masukan. Contohnya, semua PC harus menggunakan prosesor Intel, entah itu Atom, Centrino 2, atau Centrino 2 Extreme. Selain itu, komponen motherboard atau add-on yang Anda inginkan haruslah menerapkan teknologi Intel atau Asus.

Nah, tunggu apalagi? Mari segera bersuara!

0 comments:

Your Ad Here