Friday, October 24, 2008

Kaspersky Buka Kantor Cabang Untuk Asia Tenggara

Kaspersky Lab, perusahaan solusi keamanan manajemen konten telah membuka kantor regionalnya di kawasan Asia Tenggara.

Berbarengan dengan itu, Gun Suk Ling, yang sebelumnya menjabat Direktur Distribusi (Channel Director) Kaspersky Lab di Asia Tenggara, ditunjuk sebagai Managing Director Kaspersky Lab di Asia Tenggara, yang bermarkas di Petaling Jaya, Selangor, Malaysia.

Di lokasi yang sama juga terdapat demo lab yang sangat lengkap sehingga mampu mensimulasikan apa saja kebutuhan korporasi yang dibutuhkan klien dan mendemonstrasikannya secara komprehensif melalui produk-produk Kaspersky Lab yang beragam dan luas, baik untuk usaha kecil dan menengah (UKM), perusahaan besar, dan industri komputer (mobile computing). Demo Lab itu juga akan berfungsi sebagai pusat pelatihan bagi para klien.

Keputusan membangun kantor regional dan Demo Lab di Petaling Jaya itu diambil dengan mempertimbangkan Malaysia sebagai pusat kawasan Asia Tenggara. Selain itu, Kaspersky Lab juga memiliki posisi yang kuat dan sejarah yang panjang dengan Malaysia. Sebagai tambahan, Kaspersky Lab telah bekerjasama dengan pemerintah Malaysia sejak beberapa tahun lalu. Kaspersky Lab juga menjadi anggota aktif dalam organisasi internasional melawan terorisme di dunia maya atau International Multilateral Partnership Against Cyber-Terrorism (IMPACT), yang bermarkas di Malaysia.

Kaspersky Lab telah sukses di Asia Tenggara selama lebih dari 10 tahun ini. Mayoritas instansi pemerintahan di kawasan ini, seperti Kementerian Pendidikan Malaysia, adalah klien Kaspersky Lab. Sejumlah penghargaan atas produk-produk Kaspersky Lab yang diterima selama ini telah meningkatkan popularitasnya di Asia Tenggara secara cepat, dan pangsa pasarnya tumbuh pesat merata di seluruh kawasan ini.

Kantor regional Kaspersky Lab di Asia Tenggara yang kokoh itu bertugas melayani para mitra dan pengguna dengan dukungan paling komprehensif dan layanan yang luas. Saat ini, Kaspersky Lab berkolaborasi dengan 12 distributor dan ribuan reseller di seantero Asia Tenggara. Kehadiran kantor regional di kawasan ini diharapkan bisa membangun kerjasama yang lebih erat dengan para mitra, dan meningkatkan kualitas dukungan teknis dan pemasaran. Sebagai tambahan, kehadiran Kaspersky Lab di Asia Tenggara memungkinkan mereka melayani klien dengan lebih efektif, yakni memberikan proteksi dari ancaman keamanan jaringan TI lokal.

"Saya senang menjadi bagian dari Kaspersky Lab divisi kawasan Asia Pasifik, yang memiliki tim ahli dan profesional yang dinamis dan bersemangat. Kami akan meningkatkan kehadiran dan kepedulian kami kepada para pelanggan, baik dari segmen consumer maupun korporasi. Kami ingin membekali mitra dan pelanggan kami di kawasan ini dengan layanan, dukungan dan perhatian yang paling bagus. Sekarang saya percaya bahwa kehadiran kantor Kaspersky Lab di kawasan Asia Tenggara ini akan memperkuat posisi perusahaan kami di kawasan ini di kemudian hari," kata Gun Suk Ling, managing director Kaspersky Lab Asia Tenggara, melalui keterangan resminya, Jumat (24/10/2008).

0 comments:

Your Ad Here