Tuesday, October 7, 2008

ZTE Raih Sertifikat Wimax Forum



WiMAX 16e System milik ZTE telah mendapatkan Wave2 Qualification Certification dari Forum WiMAX.

Ini merupakan kali kedua perusahaan ini mendapatkan pengakuan serupa. Bahkan ZTE menjadi perusahaan China pertama yang pernah mendapatkan dua penghargaan, baik untuk perangkat jaringan maupun produk terminal dari organisasi yang sama. ZTE pertama menerima sertifikasi untuk solusi WiMAX 16e Terminal dari Forum WiMAX.

Wave2 Certification juga dikeluarkan oleh WiMAX Forum Certification Organization dalam membantu mendorong standarisasi dan efisiensi perangkat dan produk terminal WiMAX di antara para industry pabrikan, dan hanya diberikan kepada produk atau solusi yang telah lulus melewati berbagai macam ujian ketat yang dilakukan oleh para ahli teknis. Ujian ini dilakukan menggunakan cara standard yang ketat dan profesional, termasuk ribuan bahan tes, baik dari konten kepatuhan protokol, sampai apa yang dapat dicapai oleh produk tersebut, serta performa keseluruhannya

"Penghargaan ini membuktikan bahwa ZTE mempunyai kemampuan teknologi dan industri dalam menghadirkan solusi WiMAX yang memenuhi standard internasional. Hal ini juga menunjukkan komitmen kami dalam membantu mendorong adopsi teknologi WiMAX dan mempunyai andil utama dalam mendorong perkembangan dan standarisasi WiMAX 16m melalui kerjasama yang erat dengan berbagai organisasi industri dan vendor sistem," kata General Manager produk WiMAX ZTE Zhao Songpu, melalui keterangan resminya, Selasa (7/10/2008).

ZTE adalah satu dari sedikit vendor di dunia yang memulai riset dan mengembangkan WiMAX. Sebagai hasilnya, ZTE merupakan bagian dari industri yang pertama meluncurkan jajaran penuh solusi WiMAX dengan kemampuan jangkauan dalam ruangan, memecahkan masalah dalam lemahnya standard jangkauan jaringan dalam ruangan yang disebabkan oleh perlunya bandwidth yang tinggi.

Sekarang, ZTE telah memasang lebih dari 30 jaringan WiMAX 16e di beberapa wilayah dan negara, termasuk Asia Pasifik, Timur Tengah, Afrika, Eropa, dan Amerika. ZTE juga telah bermitra dengan lebih dari 120 operator di seluruh dunia untuk bertukar wawasan dan pandangan teknis dalam standard WiMAX 16e, perencanaan jaringan dan konstruksi, dan perkembangan industri terkait lainnya. Perusahaan ini adalah organisasi China pertama dalam Forum WiMAX dan satu dari 15 anggota dewan Forum WiMAX, bersama dengan beberapa institusi R&D WiMAX global.

http://malangoke.wordpress.com
http://nino-computer.co.nr

0 comments:

Your Ad Here