Monday, October 6, 2008

ATI Radeon Terbaru Dengan Kemampuan Superior HD Multimedia



AMD memperkenalkan kartu grafis ATI Radeon HD 4550 dan ATI Radeon HD 4350, seri terbaru dari penerima penghargaan deretan ATI Radeon. Kartu grafis kaya fitur ini menghadirkan performa game dan HD multimedia tiada banding dengan harga yang tepat. Kedua kartu memiliki kesamaan teknologi dengan ATI Radeon HD 4800 series, termasuk dukungan untuk game DirectX 10.1 dan kemampuan superior HD multimedia.

Menghadirkan performa mainstream-class pada harga yang pantas, kartu grafis ATI Radeon HD 4550 mampu memainkan game yang sebelumnya tidak dapat dimainkan pada kartu grafis lain senilai harga tersebut, dan lebih murah dari USD 59 untuk konfigurasi memori 512MB. ATI Radeon HD 4350 bahkan muncul dengan harga yang lebih menakjubkan, sebagai perkenalan ideal untuk seri ATI Radeon HD 4000, dengan harga kurang dari USD 39 untuk konfigurasi memori 256 MB , memberikan gamer dan peminat multimedia fitur yang lebih banyak dari produk yang tersedia dari kompetitor saat ini.

"Kartu grafis ATI Radeon HD 4550 dan ATI Radeon 4350 adalah potongan terakhir dari puzzle yang melengkapi keluarga kartu grafis ATI Radeon HD 4000 series yang sangat sukses," ungkap Ryan Sim, Sales Director Asean, AMD, melalui keterangan resminya, Senin (6/10/2008).

Kartu grafis ATI Radeon HD 4550 memberikan performa PC game pada mainstream-class dengan harga yang terjangkau. Sebagai hasil dari teknologi modern yang terdapat pada jajaran produk ATI Radeon HD 4800 dan menampilkan 80 stream processing inti, kartu grafis ini dibuat dengan proses teknologi 55nm. Dengan kekuatan computer 96 GFLOPS (8 kali dari kekuatan IBM supercomputer Deep Blue), ATI Radeon HD 4550 membuat penggunanya dapat membuka pengalaman game baru yang belum pernah dapat dimainkan pada segmen ini2 dengan dukungan penuh untuk game Direct X 10.1. Dengan efisiensi daya yang luar biasa, berjalan dengan kurang dari 20 watt dibawah maksimal saat loading, ATI Radeon HD 4550 tersedia dengan solusi pendinginan yang pasif, sehingga pengguna dapat mengakses kemampuan game yang luar biasa dengan senyap suara, tidak panas dan hemat pemakaian daya. ATI Radeon HD 4550 dengan frame buffer sebesar 512MB DDR3 memori diharapkan akan tersedia di bulan Oktober.

Dengan konfigurasi kartu yang menawarkan lebih dari 7 kali performa game dibandingkan dengan yang ditawarkan dengan grafis motherboard terintegrasi, ATI Radeon HD 4350 graphics card menandakan sebuah pengenalan menakjubkan, harga hemat bagi jajaran produk ATI Radeon HD 4000 series. Memakai hanya 20 watt saat penggunaan maksimum dan frame buffer sebesar 256 MB memori dan 7.1 channel audio melalui HDMI, ATI Radeon HD 4350 juga diharapkan akan tersedia di bulan Oktober.

Penggemar Home Theatre selayaknya menggemari tawaran grafis dari ATI Radeon HD 4550 atau ATI Radeon HD 4350. Sebagai tambahan untuk performa game superior, kartu grafis yang senyap suara ini mewakilkan nilai yang sangat tinggi untuk perakitan PC sistem Home Theater dengan mengaktifkan kaya fitur, HD dan kualitas tinggi pengalaman home theatre saat digunakan dengan display HD. Seperti semua ATI Radeon HD 4000 series, pengalaman home theatre ini dilengkapi dengan fitur seperti Unified Video Decoder (UVD2.0) yang memampukan tampilan teknologi HD media dan ATI Avivo HD yang menghadirkan gambar yang jelas, tajam dan warna menakjubkan, home entertainment4 yang sekelas dengan kualitas cinema.

ATI Radeon HD 4550 dan ATI Radeon HD 4350 didukung oleh mitra perusahaan yang telah bergabung dalam add-in-board. Mereka adalah ASUS, Club 3D, Diamond Multimedia, Force3D, GECUBE, GIGABYTE, HIS (Hightech Information Systems), Jetway, MSI, Palit Multimedia, PowerColor, SAPPHIRE Technology dan VisionTek
http://malangoke.wordpress.com
http://nino-computer.co.nr

0 comments:

Your Ad Here