Friday, September 19, 2008

ESIA Bakrie Telecom Kembali Luncurkan Ponsel Bundling

Setelah mengeluarkan Hape Esia Merdeka dan Hidayah, Bakrie Telecom (BTEL) kembali meluncurkan seri ponsel bundling, yakni Hape Esia Ekspresi. Kali ini, BTEL bekerja sama dengan vendor ponsel asal Korea Selatan, LG Electronics Indonesia.

Hape Esia Ekspresi yang diperuntukkan bagi anak muda ini dilengkapi dengan radio FM dan kamera. "Penggunanya dapat mengekspresikan dirinya dengan kamera dan radio," ujar EVP Marketing Product dan CRM Bakrie Telecom Ridzki Kramadibrata, Kamis (18/9)

Selain radio dan kamera VGA (4X digital zoom), ponsel LG model ID 6100 ini dilengkapi dengan kamera VGA (4X digital zoom), handsfree, batere Lithium 950 mAh, dan kapasitas 500 nama di phonebook-nya. BTEL juga memberikan bonus gratis telepon 100 menit per bulan untuk ke sesama telepon Esia selama satu tahun. "Pengguna harus meregestrasikan auto bundling terlebih dahulu, kata Ridzki.

Untuk semua fitur tersebut, pembeli hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp. 599.000. Harga tersebut sudah termasuk pajak dan pulsa Esia sebesar 10 ribu. Ridzki mengklaim, Hape Esia Ekspresi sebagai ponsel CDMA dengan fasilitas radio dan kamera murah. Meski begitu, Ridzki tidak memberikan target dari penjualan ponsel bundling ini. "Kami belum pasang target penjualan," ujarnya.

1 comments:

niko said...

salam kenal ya sob, blognya informatif

Your Ad Here