Saturday, September 20, 2008

Akhirnya Yahoo Desain Ulang Tampilannya



Yahoo Inc mulai mendesain ulang halaman situsnya dan akan memilih para peselancar web untuk memberikan masukan bagi tampilan barunya itu.

Perusahaan berbasis di Sunnyvale, California, Amerika Serikat ini akan memilih peselancar secara acak dari Inggris, Prancis, India, dan Negeri Uwak Sam. Mereka akan diberikan kesempatan untuk memberikan masukan mengenai tata letak dan tampilan baru Yahoo.

"Kami masih mengerjakan homepage baru yang akan membantu Anda mendapatkan lebih dari Internet, membuat waktu Anda lebih berharga," Tapan Bhat, senior vice president, seperti dikutip dari webuser, Sabtu (20/9/2008). Yahoo ingin tampilan barunya nanti dapat dikustomisasi dan menjadi sangat personal.

Yahoo terakhir kali meredesain homepagenya pada Mei 2006. Perusahaan ini mengklaim homepagenya dikunjungi lebih dari 300 juta orang setiap bulan.

Tak seperti homepage Google yang didominasi halaman kosong dengan sebuah kotak mesin pencari, Yahoo mengombinasikan sejumlah elemen yang memberikan pilihan bagi penggunanya.

"Kami akan memberikan berbagai hal kepada Anda," tambah Bhat.

0 comments:

Your Ad Here