Friday, September 19, 2008

Erafone di Gandeng XL Sebar Blackberry






PT Excelcomindo Pratama (XL)
menggandeng PT Erafone Artha Retailindo (Erafone) untuk menyediakan layanan BlackBerry dan internet diseluruh outlet Erafone.

"Blackberry sudah menjadi bagian dari gaya hidup para konsumen, terutama komunitas bisnis yang membutuhkan media berkomunikasi yang efektif, sebagai wujud dari eksklusifitas penawaran Blackberry tersebut XL menjalin kerjasama dengan Erafone," ujar Direktur Commerce XL, Joy Wahyudi, pada acara penandatanganan kerjasama XL-erafone, Kamis (18/9/2008) sore.

Menurut Joy pemilihan Erafone selaku retailer karena XL Menilai erafone memiliki jaringan retail yang luas di berbagai daerah. Kerjasama itu bukan hanya sekedar transaksional berdasarkan harga dan spesifikasi produk, tetapi sudah masuk pada pertimbangan sinergi dalam melakukan transfer teknologi, termasuk sinergi dalam melakukan edukasi produk kepada masyarakat indonesia.

"Pangsa Pasar layanan Blackberry saat ini 30 persen dikuasai korporasi dan 70 persen sisanya retail, kerjasama ini akan menjangkau konsumen kami di seluruh Indonesia," ujarnya.

XL menghadirkan berbagai pilihan layanan, mulai dari paket unlimited APN blackberry paket ditambah paket gratis bicara 100 menit dengan tarif Rp.199.000 per bulan hingga paket unlimited APN Blackberry ditambah Gratis Paket data APN XL 1 GB berbiaya Rp 428.000 per bulan.

Sementara itu, team leader Marketing Erafone, Mico Kaliki mengatakan pasar Blackberry masih cukup menjanjikan, bahkan BlackBerry Bold saat ini, sudah dipesan hingga 3000 unit.

Layanan Blackberry ini telah tersedia di 11 outlet Erafone di berbagai kota besar di Indonesia. Selama tiga bulan ke depan diharapkan sudah dapat terjangkau di 30 outlet Erafone.

0 comments:

Your Ad Here