Friday, September 26, 2008

Vokalis Aerosmith Tuntut Blogger Atas Pernyataan Palsu



Vokalis grup band rock Aerosmith, Steven Tyler menuntut seorang blogger yang dinilai melecehkkan kehidupan pribadinya di internet.

Bloger yang belum diketahui identitas aslinya tersebut dianggap memuat cerita tidak benar tentang kematian ibunda Tyler dan kehidupan intim Tyler dengan seorang perempuan.

Seperti dikutip Reuters, Rabu (23/9/2008), hal itu terungkap dari laporan yang masuk di pengadilan Los Angeles. Ayahanda aktris Liv Tyler itu mengungkapkan bahwa dirinya memang belum mengetahui identitas si blogger, tapi Steven meyakini pelakunya tak jauh dari kelompok yang pada tahun 2007 memposting hal yang sama.

Saat ini, pria berusia 60 tahun itu sedang meminta google untuk menyingkirkan blog tersebut dari internet. Google pun menyetujui dan bersedia memenuhi permintaan Tyler dan segera menghapus blog.

"Pernyataan-pernyataan mengenai ibu saya tersebut sangat menyakitkan hati. Apalagi ibu saya baru meninggal dunia belum lama ini," tulis Tyler dalam laporan tuntutannya. Cerita dan gambar-gambar mengenai Tyler diposting di sebuah blog dengan menggunakan hosting Blogspot yang merupakan salah satu perusahaan akuisisi milik Google.
Tyler menuntut blog tersebut atas tuduhan penyebarluasan kehidupan pribadi, melakukan perbuatan yang tidak menyenangkan, dan pernyataan palsu.

0 comments:

Your Ad Here