Tuesday, September 23, 2008

Mau Isi Ulang Baterai Bisa di Mana Saja Bisa...


APC Mobile Power Pack

PERJALANAN mudik menjelang lebaran biasanya menghabiskan waktu lebih lama. Apalagi bagi Anda yang menggunakan transportasi darat seperti bus atau sepeda motor. Kemacetan serta antrian panjang untuk menaiki alat-alat transportasi menjadi masalah yang biasa dihadapi ketika mudik.

Bagi masyarakat yang biasa tinggal di kota besar, yang sudah tergantung dengan perangkat genggam atau gadget seperti telepon selular, PDA, atau pemutar MP3 seperti iPod, biasanya akan merasa kurang nyaman apabila lupa atau tidak dapat mengisi ulang gadget-gadget tersebut selama perjalanan mudik.

Dengan banyaknya barang yang harus dibawa termasuk charger untuk semua gadget Anda, pasti membuat Anda bingung mana yang harus menjadi prioritas? Dan di mana harus mengisi ulang baterenya?

Untuk mengatasi semua masalah tersebut, Anda dapat menggunakan APC Mobile Power Pack. Perangkat ini seperti sebuah batere eksternal yang menyimpan energi listrik. Pemiliknya dapat menggunakannya sebagai pengisi ulang daya bagi telepon selular, PDA, pemutar MP3 atau perangkat genggam lainnya.

Tentu saja siftanya terbatas untuk kebutuhan darurat saja. Meski demikian, kapasitas energinya dapat memasok iPod sehingga dapat dipakai hingga 55 jam. Sedangkan untuk telepon selular sampai 10 jam waktu bicara tergantung dari operating modenya.

Dengan hanya menekan satu tombol, teknologi state-of-the-art lithium-polymer battery dari APC Mobile Power Pack akan meneruskan daya pada gadget dan cepat dalam pengisian ulang daya. Semua ini tersedia dalam produk yang hanya sebesar saku sehingga ringkas dan mudah dibawa.

Dengan APC Mobile Power Pack, Anda dapat terus berkomunikasi dengan sanak saudara dan teman-teman atau mendengarkan musik selama perjalanan mudik. Mobile Power Pack yang ringan ini juga dilengkapi dengan sejumlah batere pengganti, sehingga Anda tidak perlu khawatir selama perjalanan mudik. APC Mobile Power Pack sekarang sudah tersedia melalui distributor-distributor resmi, toko-toko komputer dan value-added reseller (VAR) dengan harga Rp750.000.

0 comments:

Your Ad Here