Thursday, September 18, 2008

Brand HP Gandeng XL dan Infinys Pasarkan iPAQ 912

HP INDONESIA menggandeng PT Excelcomindo dan PT Infinys System Indonesia dalam memasarkan iPAQ 912 series business messenger. XL dipilih HP sebagai penyedia layanan koneksi internet, sedangkan PT Infinys System Indonesia menyediakan aplikasi PUSH untuk host e-mail.

"Khusus untuk pembelian HP iPAQ 912 series, XL menghadirkan program berupa penyediaan layanan 3G-HSDPA Broadband Internet gratis selama satu tahun dengan kuota 250 MB per bulan," kata GM Marketing and product development Enterprise and carrier XL, Budi Harjono, Kamis (18/9/2008), di Jakarta.

Selain itu, Budi mengatakan, pelanggan juga akan memperoleh nomor cantik senilai dua juta rupiah secara gratis. Pengguna dapat langsung menikmati fitur pasca bayar XL berupa Free talk dari jam delapan malam hingga jam delapan pagi di hari biasa dan 24 jam penuh di akhir pekan.

HP iPAQ 912 yang akan dipasarkan mulai 18 September seharga Rp5.900.000 itu, juga menggaet PT Infinys sebagai penyedia aplikasi PUSH dan mengadopsi teknologi Microsoft Exchange server 2007. Fasilitas tersebut memungkinkan pengguna menghosting e-mail dan menikmati fitur-fitur dari exchange server 2007. Aplikasi PUSH dengan Direct PUSH Technology dari Microsoft memudahkan pengguna iPAQ 912 mengakses e-mail seperti menerima sms secara real time dan aman.

"Aplikasi PUSH tidak hanya menghadirkan layanan untuk menkdukung aktivitas komunikasi data menggunakan e-mail, namun juga sinkronisasi contact, share kalender dan mendelegasikan tugas-tugas," kata director PT Infinys System Indonesia, Louis Larry.

Menurut Louis, pihaknya akan memberikan satu bulan masa percobaan (Free Trial), bagi para pelanggan yang membeli iPAQ 912. tak hanya itu, Infinys juga memberikan fitur aplikasi film yang memberikan informasi kepasda pengguna mengenai film-film maupun jadwal pemutarannya di seluruh bioskop Indonesia.

Proteksi data dari Infinys berupa fitur remote wipe akan memberikan proteksi bagi data pengguna apabila tercuri atau hilang. ? Pengguna cukup menghapus data melalui pengaksesan Outlook Web Access (OWA) maka data-data penting dan personal dapat dihapus dari jarak jauh,? katanya.

0 comments:

Your Ad Here