Thursday, November 13, 2008

Meski Krisis, Asus N10 Yakin Terjual 2000 Unit

Notebook Asus keluaran terbaru N10 akhirnya resmi diluncurkan hari ini di sela-sela pameran Indocomtech yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC). N10 sendiri merupakan peluncuran perdana dari Asus seri N yang akan dilakukan secara bertahap.

Melihat krisis ekonomi global yang menghantam beberapa negara membuat Asus mencari celah aman dengan melakukan penjualan mengikuti kurs berjalan. Meski begitu mereka optimis dapat meraih penjualan yang maksimal.

Ini dibuktikan dengan target Asus dalam 3 bulan kedepan, dengan menyediakan Asus N10 dalam jumlah 2000 unit akan segera tandas terjual. Apalagi Asus seri N ini dihadirkan dengan beberapa inovasi yang berbeda dari Asus yang sebelumnya.

"Sistem Express Gate akan kami hadirkan di notebook ini, bahkan kami menjamin bahwa Asuslah yang pertama menggunakan sistem ini," ujra Herry Sudharma Divisi Sales dan Marketing Asus Indonesia, Kamis (13/11/2008).

Penggunaan sistem Express Gate pada 'jeroan' laptop ini nantinya dapat membuat waktu booting dapat dikurangi secara siginifikan. Semisal, membuka email dari posisi off sampai menyala kembali hanya butuh waktu 8 detik saja.

Selain itu, Asus N10 diklaim sebagai notebook yang ramah lingkungan, karena fitur Super Hybird Engine (SHE) tertanam di produk ini. SHE ini akan melakukan penyesuain daya yang diperlukan sehingga mampu menghemat sampai dengan 35 persen.

Target pasar dari Asus N10 yang dari kalangan pelaku bisnis, dan mahasiswa, membuat harga notebook seharga USD699 adalah yang termurah di kelasnya, tanpa meninggalkan kualitas tentunya.

"Dengan spesifikasi Asus N10 ini kami yakin akan sukses, karena masih terjangkau oleh kalangan menengah," tandasnya lagi.


More info click here :
http://nino-computer.co.nr
http://baliforever4u.blogspot.com
http://malangoke.wordpress.com

0 comments:

Your Ad Here