Saturday, November 29, 2008

Hangatkan Bekal Makan Siang Dengan USB


Tas USB penghangat makanan (Foto: Gizmodo)

Bekal nasi dan lauk pauk hangat untuk makan siang memang sangat nikmat memakannya di kantor, atau tempat lainnya. Namun, terkadang bekal telah menjadi dingin, sudah kurang kenikmatannya, karena telah dibawa sejak pagi.

Untuk mengatasi hal ini, perusahaan tas Thanko memberikan solusi, mereka menciptakan gabungan antara tas dengan USB. Sehingga makanan yang dibawa akan selalu tersaji hangat. Demikian yang diberitakan Gizmodo, Jumat (29/11/2008).

Penggunaannya pun cukup mudah. Bekal yang berisi nasi dan lauk pauk itu dimasukkan kedalam tas khusus, lalu penggunanya tinggal mencolokannya ke dalam PC atau Laptop. Sebab tas dari Thanko ini memang sudah kompatibel dengan konektor USB.

"Kehangatan bekal memang akan selalu terjaga, sebab tas ajaib ini mampu menghantarkan panas sampai 60 derajat celcius," ujar salah juru bicara Thanko.

Meski tersambung dengan USB, tas ini tidak dapat menyimpan data layaknya flash drive pada umumnya. Jika berminat, produk yang baru dijual di Jepang ini dibandrol dengan harga USD20,49 atau sekira Rp230 ribu.


More info click here :
http://nino-computer.co.nr
http://baliforever4u.blogspot.com
http://malangoke.wordpress.com

0 comments:

Your Ad Here