Friday, November 7, 2008

Kelompok Anti-Obama Bikin Group di Facebook

Foto: Ist

WASHINGTON - Terpilihnya Barrack Obama sebagai presiden ke-44 Amerika Serikat ternyata tidak membuat semua orang senang. Kekecewaan sekelompok orang yang menginginkan Obama untuk mundur dari kursi presiden meski belum menjalankan tugas kenegaraan diwujudkan dengan membuat group di situs jejaring sosial, Facebook.

Seperti dilansir AFP, Jumat (7/11/2008), sebanyak 700 anggota Facebook tergabung dalam group ?Impeach Barack Obama?, selain itu masih ada group lain yakni,?Impeach Barack Hussein Obama? yang memiliki 160 orang anggota.

"Ada banyak rakyat Amerika yang belum memahami konsep sosialisme dan komunisme, itulah sebabnya mereka telah memilih Obama sebagai presiden. Sebab itu kami mungkin akan memulai langkah untuk menjatuhkan Obama," tulis group anti-Obama tersebut.

Grup di Facebook itu juga mengeluarkan kritikan-kritikan yang menyatakan program-program yang dijalankan Obama sangat tidak sejalan dengan konstitusi, seperti larangan kepemilikan senjata api. Kelompok anti-Obama itu juga menilai kebijakan lain seperti kesehatan dan pemerataan kesejahteraan di luar konstitusi.

"Apa yang akan kami lakukan dengan semua ini? Impeach dia," tulis group tersebut.

Meskipun kelompok tersebut terus menyuarakan kekecewaannya, Obama tetap akan melangkah pasti ke Gedung Putih. Pria keturunan Kenya ini akan menjalankan tugas kenegaraan setelah dilantik 20 Januari 2009 mendatang.


More info click here :
http://nino-computer.co.nr
http://baliforever4u.blogspot.com
http://malangoke.wordpress.com

0 comments:

Your Ad Here