Friday, November 28, 2008

Hore, Harga MacBook Turun

MacBook (Foto: Corbis)

Kabar gembira bagi penggemar gadget yang ingin menghadiahkan produk Apple dalam menyambut liburan Natal dan Tahun Baru. Pasalnya, Apple akan memberi potongan harga khusus menyambut liburan panjang ini.

"Di penghujung tahun ini, Apple berencana memberikan berbagai diskon rata-rata sebesar 15 persen bagi beberapa produknya. Sebagai contoh, Macbook yang terkenal mahal tersebut, akan mendapatkan potongan harga hingga USD100," ujar pihak Apple dalam blog Apple Store, seperti yang dikutip Vnunet, Jumat (28/11/2008).

Meski dilanda krisis, dan memberi diskon yang sama pada hari Thaksgiving, toh, tak menyurutkan langkah Apple untuk memberi diskon lagi. Ini memang sengaja dilakukan untuk memberikan apresiasi terhadap pembeli setia Apple yang akan menantikan Black Friday.

Namun sayang, tidak semua perangkat Apple akan mendapatkan diskon. Kabarnya iPod dan iPhone tidak termasuk dalam jajaran produk yang dikorting, tidak juga iPhone 3G.

Black Friday sendiri merupakan hari dimana orang-orang berbelanja hadiah sebelum perayaan Natal dimulai. Biasanya orang berbondong-bondong memadati mal untuk membeli hadiah yang akan diberikan pada saat malam Natal tiba.

Sayangnya, pesta diskon ini hanya akan berlaku di seluruh dunia. Sebab, kejadian langka ini hanya bisa dinikmati oleh warga Amerika Serikat saja.


More info click here :
http://nino-computer.co.nr
http://baliforever4u.blogspot.com
http://malangoke.wordpress.com

0 comments:

Your Ad Here