Thursday, November 13, 2008

HP Elitebook Terbaru Mulai Masuki Pasar Indonesia

Setelah minggu lalu meluncurkan jajaran notebook untuk kalangan konsumer, kali ini HP menghadirkan rangkaian notebook untuk kelas bisnis.

Untuk kali ini, HP hanya menggelontorkan dua notebook terbarunya dengan seri 2530p dan 9630p. Terinspirasi dari konstruksi pesawat terbang, HP Elitebook diklaim sebagai notebook yang tangguh dan berproduktivitas tinggi.

Tidak ada perbedaan spesial dalan setiap fitur yang dibenamkan kedua notebook ini. Hanya saja 2530p memiliki ukuran yang lebih ringan karena bentuknya yang kecil. Spesifikasinya pun sama saja. Meskipun begitu, keduanya memiliki ketahanan akan guncangan akibat perlindungan yang diberikan HP untuk harddrive notebook-notebooknya. Notebook terbaru HP ini pun memiliki dilengkapi dengan teknologi water resistent. Bahkan teknologi file sanitizer-nya bisa menghapus semua data secara permanen melalui Windows. Padahal notebook-notebook kebanyakan tidak mampu menghilangkan data permanen, meskipun mampu maka prosesnya harus melalui sistem Bios.

Elitebook 9630p, juga bisa ditambahkan dengan baterai optional yang mampu bertahan hingga 24 jam. Selain menawarkan ketangguhan, HP juga tidak mengesampingkan sebuah gaya dari tampilan. Ketangguhan fisiknya dihadirkan dari eksterior casing yang dilapisi dengan anoda alumunium dan dikombinasikan dengan kerangka magnesium aloy. Anoda alumunium ini diklaim mampu menahan gores.

Untuk keamanan dalam berkomputasi, HP menyediakan Verkey, yaitu fitur yang memungkinkan para penggunanya untuk membuat beberapa pertanyaan tersembunyi jika suatu waktu mereka kelupaan password. Selain itu juga, Elitebook dilengkapi dengan proteksi 80 persen lebih kuat untuk semakin menjamin ketahanan perputaran panel display.

Harganya yang berada di kisaran USD1200 hingga USD1400 membuat notebook ini ditujukan bagi kalangan bisnis.

"HP Elitebook, merupakan notebook dengan tingkat durabilitas berstandar militer, fitur-fitur terkini yang memudahkan dalam penggunaan, serta keandalan dan ketangguhan dengan tingkat performa yang semakin meningkat," ujar Country Business Director HP Indonesia Martin Wibisono, di sela peluncuran HP Elitebook terbaru, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan.


More info click here :
http://nino-computer.co.nr
http://baliforever4u.blogspot.com
http://malangoke.wordpress.com

0 comments:

Your Ad Here