Friday, December 5, 2008

Wireless Router WRT110 RangePlus

Cisco mengumumkan ketersediaan Linksys by Cisco WRT110 RangePlus Wireless Router, router wireless-N entry level untuk pengalaman nirkabel yang lebih baik.

Router three-in-one ini mampu mengombinasikan fungsi-fungsi dari sebuah Access Point Nirkabel, Switch dengan 4-port full-duplex 10/100 dan Router yang dapat memberikan kebebasan untuk berbagi-pakai akses Internet berkecepatan tinggi dengan menggunakan kabel atau DSL di manapun di dalam rumah, semuanya melalui satu jaringan.

WRT110 adalah anggota terbaru di keluarga Linksys by Cisco Wireless-N dan mempunyai desain yang ramping seperti keluarga router Ultra RangePlus Wireless-N (WRT160N dan WRT310N). Wireless-N router terbaru ini memiliki teknologi antena internal yang menyatu dengan router tanpa mengurangi jangkauan sinyal.

Selain desain baru, WRT110 juga dilengkapi dengan aplikasi Linksys EasyLink Advisor (LELA) dan menyediakan bantuan instalasi dengan video flash untuk pengguna PC dan Mac. LELA menggunakan istilah-istilah yang lebih sederhana yang tidak memerlukan pengetahuan akan jargon jaringan, dan juga membantu pemasangan jaringan nirkabel lebih mudah dari sebelumnya. Software praktis ini dirancang untuk menghapuskan kesulitan teknis yang biasa ditemui dalam memasang jaringan nirkabel dan membantu agar jaringan tetap aman dan terhubung.

Dengan Linksys by Cisco WRT110, para pengguna rumahan dapat memaksimalkan kemampuan Internet di rumah dan mendapatkan kebebasan jaringan nirkabel yang lebih luas daripada koneksi Wireless-G.

WRT110 kini tersedia melalui distributor lokal dan VAR (Value-Added resellers) dengan kisaran harga ritel resmi sebesar USD85.

More info click here :
http://nino-computer.co.nr
http://baliforever4u.blogspot.com
http://malangoke.wordpress.com

0 comments:

Your Ad Here