Friday, December 5, 2008

Windows 7, Melenggang Januari 2009


Windows 7 (Foto: Ist)

Setelah beberapa kali beredar kabar mengenai kepastian rilis Window 7, tersiar kabar seri baru Windows tersebut akan dirilis pada awal tahun 2009 mendatang.

Kepastian peluncuran Windows 7 ini diungkapkan sendiri oleh Microsoft. Perusahaan piranti lunak itu, memilih tanggal 13 Januari 2009 sebagai awal penjualan Windows 7, meski untuk sementara masih dalam bentuk versi beta, sebelum akhirnya dirilis secara final.

Peluncuran Windows 7 ini tentu akan dinanti oleh banyak pihak. Pasalnya, sempat dikabarkan bahwa software anyar ini tertunda, karena menunggu jeda yang pas dengan Windows Vista, yang gagal di pasaran.

"Saya tentu sangat menunggu final Windows 7 itu dirilis. Bisa jadi software tersebut akan jauh lebih baik ketimbang Vista," ujar analis industri teknologi Peter O'Kelly, seperti yang dikutip Internetnews, Kamis (4/12/2008).

Nantinya, Microsoft mengklaim Windows 7 akan lebih cepat dan hanya memakan sedikit memori dalam bekerja. Inilah hal yang dianggap dapat menutupi kelemahan Vista yang dikenal sebagai sistem operasi yang membutuhkan konfigurasi hardware yang mahal, dibandingkan pendahulunya, Windows XP.

Fitur-fitur Windows 7 akan menyederhanakan pekerjaan yang kerap membuat kesal pengguna komputer. Misalnya, fitur Home Group membuat pengguna dapat dengan cepat terkoneksi dengan komputer lain dan peranti keras lainnya.


More info click here :
http://nino-computer.co.nr
http://baliforever4u.blogspot.com
http://malangoke.wordpress.com

0 comments:

Your Ad Here