Monday, December 15, 2008

Brand Sony Bakal Keluarkan Penantang iPod

(Foto:Geek)

Perusahaan elektronik asal Jepang, Sony, dikabarkan akan merilis gadget penantang iPod di pameran elektronik internasional terbesar, Consumer Electronics Show (CES) pada 8 -11 januari 2009 di Las Vegas mendatang.

Seperti dilansir Geek, Senin (15/12/2008), rumor walkman dengan teknologi layar sentuh besutan Sony bakal dipajang di CES 2009 semakin menguat menjelang bergulirnya pameran.

Seorang sumber Sony menyatakan semua fitur walkman tersebut belum dapat disebarluaskan kepada masyarakat agar tidak diketahui para pesaingnya, terutama Apple.

Namun, berdasarkan sumber yang sama, walkman tersebut dilengkapi dengan WiFi untuk tersambung dengan situs video online, YouTube. Selain itu gadget penantang iPod itu juga didukung dengan x264 HD video.

Banyak pengamat mengatakan, jika Sony benar-benar meluncurkan generasi terbaru walkman, maka hal tersebut merupakan langkah berani yang dilakukan Sony dalam strategi bisnisnya. Keberanian Sony menantang iPod diprediksi bakal menjadi pertarungan antara 'David vs Goliath', mengingat iPod masih menguasai pasar gadget sejenis.


More info click here :
http://nino-computer.co.nr
http://baliforever4u.blogspot.com
http://malangoke.wordpress.com

0 comments:

Your Ad Here