Thursday, December 11, 2008

Penyangga Notebook Lagi In

Penyangga notebook yang bisa diatur ketinggiannya dari Kensington.


Penyangga, alias penopang, notebook agar penggunanya lebih nyaman mengaksesnya – dan juga agar notebook tidak mudah panas -- kini mulai marak dijajakan. Minimal ada dua merek beken yang sudah memamerkannya di pameran NIX’08 di Jakarta yang dibuka hari ini.

Yang pertama adalah Logitech. Sedangkan yang kedua adalah Kensington yang dulu terkenal akan perangkat pengaman notebook. Milik Kensington yang dijuluki Easy Riser Notebook Cooling Stand itu memiliki tuas pemutar untuk mengatur kemiringan penyangga. Bagian belakangnya bisa didorong keluar/masuk dan diatur kemiringannya sampai 50 derajat. Jika tidak sedang dipakai, penyangga notebook ini bisa ‘diluruskan’, lalu dimasukkan ke dalam tas (walaupun sebenarnya cukup berat)

Menurut Rudy dari PT Kensindo Prima, Easy Riser Notebook Cooling Stand yang dijual Rp 330 ribu itu cukup kuat untuk menyangga notebook berukuran 12” sampai 17”..

Berbeda dengan milik Kensington yang hanya terdiri dari satu model, Logitech menawarkan dua model dengan harga mulai dari Rp 200 ribuan . Ketinggian kedua penyangga Logitech ini tetap, alias tidak bisa diatur.

Model pertama berbentuk melengkung dengan ketinggian tertentu dan terbuat dari akrilik transparan. Sedangkan model lainnya, Logitech Alto Connect, berwarna hitam dengan empat kaki berketinggian tak sama. Alto Connect ini juga dilengkapi dengan 4 port USB Hi-Speed – salah satu berada di bagian depan – untuk memfasilitasi koneksi USB flash disk, MP3 player, dan lain-lain.


More info click here :
http://nino-computer.co.nr
http://baliforever4u.blogspot.com
http://malangoke.wordpress.com

0 comments:

Your Ad Here